pengaspalan jalan, desa beji, banyumas, jalan penghubung, tambal, menganga

Jalan R. Soepeno Beji

Banyaknya lubang yang menga-nga di jalan R. Soepeno Beji – Karangnangka kini telah diperbaiki, kami pemerintah Desa Beji atas nama masyarakat mengucapkan  terimakasih pada pemda Kabupaten Banyumas yang telah melaksanakan pemeliharaan jalan semoga tidak ada lagi kecelakaan di jalan tersebut yang dikatenakan terperosok atau bertabrakan karena menghindari lubang.

 Jalan yang membujur dari selatan ke utara sepanjang + 1 Km adalah jalan kabupaten yang memiliki lebar jalan kurang dari 5 m, seiring kemajuan masyarakat penggunaan jalan R. Soepeno saat ini semakin padat lalulintasnya terutama pada pagi dan sore, jalan tersebut menghubungkan desa beji dan desa lain di Kecamatan Kedungbanteng serta menjadi penghubung antara desa dan Kota Kabupaten memang sudah sepantasnya mendapatkan prioritas pembangunan baik lebar jalan maupun bangunan pelengkap jalan (Drainase, marka jalan, lampu penerangan dan rambu-rambu jalan).

Pemeliharaan jalan, Kabupaten Banyumas, desa Beji, Aspal jalan, Rusak

Para pekerja sedang melaksanakan perbaikan

Jalan R.Soepeno Beji – Karangnangka sudah saantnya menjadi jalan besar yang akan mampu mendobrak kemajuan desa-desa di lereng gunung Slamet dengan potensinya yang saat ini belum dapat berkembang karena akses menuju daerah tersebut hanya mampu dilalui dengan menggunakan transportasi berkapasitas kecil sehingga kurang memacu perkembangan wilayang lereng gunung Slamet dengan banyaknya potensi yang ada seperti Sektor Perikanan air tawar dengan program Mina Politan, pertanian non organik, dan banyaknya pengelolaan tempat untuk rekreasi maupun outbound yang tentunya akan menjadikan dampak poritif bagi perkembangan perekonomian masyarakat perdesaan. semoga Pemerintah daerah melalui dukungan masyarakat dan para pengawal pembangunan akan dapat mewujudkan harapan masyarakat amin